about me

Foto saya
hey, my name is inggrid. im 17y.o I'm just a extra-ordinary girl who believe in dream one thing that i know,you'll never know what can you do if you never try. sexy, single,and free! :D ♥my Savior, Jesus christ ♥my family ♥my besties enjoy a little pieces from my life ;)

Selasa, 22 Desember 2009

hari yg cukup kaya eek.

yak, kembali lagi disini bersama inggrid yang tidak pernah menulis post tentang diri nya sendiri. dan karena dipaksa oleh si kent sutanza yang mengurus blog ini untuk nge post, jadi disini lah saya. terpaksa menulis, tapi tidak tahu mau nulis apa. mungkin gua curhat aja dhe apa yg uda gua lakuin hari ini. hmmm. dari malem kmren sampe jem 10 pagi ini, gua tidur. terus maen komp sampe jem 4, terus mandi yang agak lama dan agak sedikit keramas dan yang ga penting lain nya sambil berharap ga kena kaki gua yang indah *maksud gua kena knalpot. pas gua uda siap mau pergi ke warnet green yang sangat amat ramai dan tidak terlalu jauh dari rumah gua itu, tiba2 bapak ku memanggil. saya TIDAK BOLEH PERGI !! bayangkan kawan bagaimana perasaan daku, padahal saya sudah tidak pergi dari pagi. uhuhuhu :( akhir nya dengan sedikit menangis saya pun berlari masuk lagi ke dalam kamar dengan laga yang kaya india gitu, dikejar sama cowo cakep. padahal ga ada yg ngejar gua. seksy kan. terus gua melanjutkan ol sampe detik ini. okeh. salam damai para blogger setia, keep smart, cute, and autis *sambil gaya minta di lempar sendal. *gotcha

1 komentar: